Pengen deh ada yang bilangin ke gue jelek-jeleknya gue. Ini nie loh wie, lo tuh gini, lo tuh gitu, harusnya lo gini, harusnya lo gitu. Karena asli, kadang gue sendiri ga bisa menilai diri gue sendiri.
Bukan nya gue pengen diarahin sama orang, tapi gue cuman mau ada yang ngingetin gue.
No comments:
Post a Comment